Hair Tonic Gingseng ANISA

Rp. 0,-



Bermasalah dengan rambut rontok? Gatal-gatal? Berketombe? Mudah Rapuh ? atau Rambut Terasa kering?

Sekarang tidak usah khawatir lagi, kini “ANISA BEAUTY CARE”  telah mengeluarkan produk baru untuk mengatasi masalah rambut tersebut.

Hair Tonic “ANISA” menghilangkan ketombe, memperkuat rambut rapuh dan mengembalikan kelembaban rambut kering. Membuat rambut terlihat lebih sehat indah berkilau.


Manfaat dan kandungan Hair Tonic “ANISA” :
1.    Extract ginseng : mampu menyuburkan rambut yang tidak tumbuh dalam jumlah yang normal dan memperkuat akar rambut.
2.    Triclosan / Anti Bakteri : mampu membunuh bakteri di rambut dan kulit kepala.
3.    Allantoin : allantoin berguna untuk menghilangkan ketombe. allantoin memiliki efek substansif pada kulit dan rambut yang dapat memperpanjang aktivitas keratolitik / aktivitas obat untuk menghilangkan lapisan keratin kulit yg menyebabkan ketombe.
4.    Phytantriol : Menjaga keseimbangan kelembapan air pada helaian rambut , memperkuat rambut , memelihara rambut kering atau rusak, membuat rambut lebih lembut.
5.    Menthol : Membersihkan kulit kepala, menyegarkan, mengurangi irtitasi pada kulit dan mengurangi rasa gatal.
6.    Chinin HCl : Untuk keseimbangan pH
7.    Pantothenic Acid / Vitamin B5 : Dapat mengembalikan kondisi normal rambut agar sehat, kuat dan tidak mudah patah . Pantothenic Acid / Vitamin B5 juga terdapat pada makanan seperti Ayam, ikan sarden, alpukat, semangka, kacang hijau dll.
8.    Vitamin E : Dapat memacu regenerasi sel dan memelihara jaringan ikat kulit kepala, melindungi dari bahaya radikal bebas dan membantu mencegah tanda-tanda penuaan seperti rambut beruban, botak atau rambut rontok

Cara menggunakan Hair Tonic “ANISA” :

1.    Oleskan Hair tonic secukupnya pada kulit kepala, gunakan setelah keramas.
2.    Pijat Secara perlahan dan merata.
3.    Untuk hasil terbaik gunakan 2 kali sehari pagi dan malam.
4.    Lebih bagus di gunakan pada malam hari sebelum tidur, pastikan kondisi rambut dan kulit kepala anda bersih dan bebas minyak


TIPS untuk Merawat Rambut :
1.    Hindari menyisir rambut dalam posisi kepala menunduk dan menyikatnya secara berlebihan, karena hal ini akan merusak akar rambut anda.
2.    Jangan terlalu sering menggunakan peralatan styling.
3.    Cuci rambut secara teratur, minimal 2 hari sekali, jangan terlalu sering mencuci rambut karena dapat menyebabkan hilangnya kelembapan rambut Anda
4.    Perhatikan kandungan dalam produk perawatan rambut, Bila di dalammya terdapat kandungan aminoa atau alcohol, segaiknya segera hentikan pemakaian produk karena kedua kandungan tersebut dapat membuat rambut menjadi kering dan bertambah rusak.
5.    Jangan terlalu kasar saat mengeringkan rambut basah dengan handuk karena membuat helai-helai rambut kusut dan mudah terjerat pada benang-benang di handuk, sehingga tertarik dan mudah putus, rusak pada kutikula, dan ujung rambut terbelah. Jadi, tepuk-tepuk saja rambut basah dengan handuk, lalu diurut sesuai arah pertumbuhan rambut.
6.    Sisir rambut sebelum keramas, Proses menyisir akan membuat penyebaran minyak lebih merata hingga ke ujung rambut.
7.    Ketika rambut Anda masih basah, jangan gunakan sisir bergigi rapat karena hal tersebut dapat merusak rambut, gunakanlah sisir bergigi jarang.
8.    Jangan gunakan air hangat untuk membilas rambut saat keramas karena akan membuat rambut menjadi kering.
9.    Hindari stres karena stres akan menganggu metabolisme tubuh yang imbasnya ke rambut juga.
10.    Potong rambut secara berkala enam-delapan pekan sekali, Langkah ini dilakukan untuk mencegah rambut bercabang dan rontok.
11.    Cukup nutrisi dan makan makanan yang bergizi yang banyak mengandung protein dan zat besi seperti gandum, ikan, telur serta kacang-kacangan.

Last Updated (Sunday, 22 April 2012 16:19)
Share this product :
 
Support : Google | Yahoo | Bing | MSN | Altavista | Baidu
Copyright © 2011. Distributor Cream Anisa - All Rights Reserved
From Nature To Beauty Published by Anisa Beauty Care
Proudly powered by Blogger