Cream Gold Anisa

Rp. 0,-


Perawatan wajah terbaru Anisa Original Gold adalah rangkaian seri cream terbaru dari Anisa. Dengan formula baru mengandung bahan aktif Kojic Acid, Alfa Arbutin, Regu Fade dan tambahan Gold membuat kulit wajah putih, bersih, terawat dan sehat. Perpaduan antara ketiga zat aktif pencerah kulit dan tambahan unsur gold tersebut makin menguatkan efek sebagai pencerah kulit dan anti oksidan sehingga Anisa Original Gold Cream ini merupakan pilihan yang sangat tepat untuk anda yang ingin kulit wajahnya senantiasa tampil cerah, sehat, bercahaya, bersih dan terawat.

Dengan Teknologi Nano Partikel membuat cream ini cepat meresap ke dalam kulit dan bekerja lebih cepat dalam meregenerasi kulit sehingga membuat kulit bercahaya bagai emas. Gold yang digunakan dalam kadar yang sesuai dalam produk kecantikan memiliki efek aman dan positif bagi kulit. Gold juga merupakan bahan logam dengan tingkat penyebab alergi paling rendah sehingga aman untuk kulit. Gold dalam produk kecantikan memberi efek tampilan cahaya pada permukaan kulit sehingga tampak lebih bersinar. Perpaduan bahan-bahan aktif inilah yang membuat Anisa Original Gold ini memberikan hasil yang sehat dan terawat pada kulit. Dengan penggunaan teratur hasil dapat dilihat kurang lebih 2 bulan.

Bahan Utama yang terkandung dalam Anisa Original Gold menggunakan Kojic Acid, Alfa Arbutin dan Regu Fade yang berfungsi sebagai berikut :

Kojic Acid : Kojic Acid berasal dari fermentasi beras yang efektif sebagai anti oksidan yang sangat baik. Kojic Acid dapat menetralkan radikal bebas, memperkuat aktivitas sel dan mencegah degenerasi sel. Kojic Acid dapat menembus lapisan kulit atas dan memasuki sel-sel kulit untuk menghambat pembentukan pigmen pada sel-sel yang mendalam pada kulit.

Alfa Arbutin :
Arfa Arbutin berasal dari ekstrak daun bearberry, cranberry, mulberry atau blueberry shrubs dan juga terdapat pada kebanyakan pear. Bahan-bahan ini dapat menghambat produksi melanin. Alfa Arbutin merupakan generasi terbaru dalam dunia kosmetik, merupakan senyawa biosintesis yang murni dan mudah larut dalam air. Mempunyai peranan yang signifikan di dalam dunia kosmetik sebagai zat yang berfungsi untuk mencerahkan dan lebih aman dibandingkan senyawa hidroquinon serta merkuri. Arbutin berfungsi untuk mencerahkan warna kulit, memudarkan flek hitam, flek hitam bekas jerawat dan melasma yang timbul karena faktor eksternal ataupun internal tubuh

Regu Fade : Regu Fade adalah salah satu temuan baru sebagai zat pencerah kulit. Regu Fade bersifat sebagai anti aging yaitu anti penuaan dini dan bersifat cepat memberikan efek terapi. Regu Fade adalah zat pencerah yang berasal dari alam sehingga tetap aman digunakan pada kulit dalam jangka waktu lama dan tidak memberikan efek samping yang berbahaya pada kulit.

Gold : Gold dipercaya selama ribuan tahun sebagai perawatan zat pencerah kulit. Gold yang digunakan dalam kadar yang sesuai dalam produk kecantikan memilki efek aman dan positif bagi kulit. Gold mengandung anti oksidan sebagai anti penuaan dini terhadap radikal bebas yang menyebabkan kulit kusam dan tidak bercahaya. Gold dalam produk kecantikan memberi efek tampilan cahaya pada permukaan kulit sehingga tampak lebih bersinar, sehat dan terawat.

Perpaduan antara ketiga zat aktif pencerah kulit dan tambahan unsur gold tersebut makin menguatkan efek sabagai pencerah kulit dan anti oksidan sehingga Anisa Original Gold Cream ini merupakan pilihan yang sangat tepat untuk anda yang ingin kulit wajahnya senantiasa tampil creah, sehat, bercahaya, bersih, putih dan terawat. Dengan teknologi nano  partikel cream ini cepat meresap ke dalam kulit dan bekerja lebih cepat dalam mencerahkan kulit.

Sabun Wajah Gold Soap

Anisa Gold Transparent Soap sensasi kemewahan yang dapat membuat kulit menjadi lebih halus dan lembut.

Komposisi Anisa Original Gold

Komposisi Day Cream

Water, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Methylenen Bis-Benzotriazolyl, Tetramethylbutylphenol, Dimethicone, Titanium Dioxide, Stearic Acid, Glyceryl Stearate, Sodium Acrylates/Vinyl Isodecanoate Crosspolymer, Cetyl Alcohol, Sodium Lactate, Propylene Glycol, Glycerin, Methylparaben, Triethanolamine, Disodium EDTA, CI77019, CI77491, CI77891.

Netto 15,5 gr

Komposisi Night Cream

Water, Dimethicone, Stearic Acid, Glyceryl Stearate, Sodium Acrylates/Vinyl Isodecanoate Crosspolymer, Potassium Azeloyl Diglycinate, Cetyl Alcohol, Sodium Lactate, Propylene Glycol, Glycerin, Ceramide1, Methyparaben, Kojic Acid, Alfa Arbutin, Triethanolamine, Propylparaben, Disodium EDTA, CI77019, CI77891, CI77491

Netto 15,5 gr

Komposisi Sabun Gold Soap


Coconut Oil, Gula, Stearic Acid, Propilene Glycol, Glyserine, NaOH, Cocamidea DEA, SHC 3315, SHC 4217, Parfum

Netto 35 gr

Cara Pemakaian :

Gunakan Anisa Original Gold Day Cream pada pagi hari sebelum anda beraktivitas sehari-hari dan Anisa Original Gold Night Cream pada malam hari sebelum anda tidur. Jangan lupa bersihkan wajah anda sebelum menggunakan Cream dan pastikan tangan anda bersih ketika mengoleskan cream pada wajah. Cream digunakan secara teratur pagi dan malam hari dengan pengaplikasiannya yang tipis-tipis saja secara merata. Jika Penggunaan secara teratur dan rajin akan terlihat setelah kurang lebih 2 bulan.
Share this product :
 
Support : Google | Yahoo | Bing | MSN | Altavista | Baidu
Copyright © 2011. Distributor Cream Anisa - All Rights Reserved
From Nature To Beauty Published by Anisa Beauty Care
Proudly powered by Blogger